• Berita Terbaru

    July 09, 2020

    elnusanews/com , , July 09, 2020

    Pemkot Manado Terus Berbagi, Keluarga Yang Menjalani Isolasi Mandiri Menjadi Perhatian

    Manado, Elnusanews -- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terus menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat selama masa pandemi COVID-19 ini.

    Diketahui sampai saat ini Pemkot Manado yang di motori oleh Wali Kota Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat terus bergerak menyalurkan setiap bantuan yang ada.

    Yang terbaru, mewakili Wali Kota Vicky Lumentut, Assisten I Setdakot Manado, Heri Saptono didampingi Kadis Sosial Sammy Kaawoan menyerahkan secara simbolis Bansos kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri, Kamis (9/7/2020).

    "Ini merupakan instruksi dari Wali Kota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M. Si, DEA. beliau selalu mengingatkan bahwa untuk selalu memperhatikan masyarakat tanpa memandang bulu," ujar Heri Saptono di Gedung Youth Centre Manado, Kamis (9/7/2020).

    Selanjutnya, Ia berpesan kepada penerima bantuan yang juga di wakili oleh Lurahnya, untuk terus memperhatikan setiap masyarakat yang ada di lingkungan masing - masing.

    "Jadi untuk pemerintah setempat Lurah dan Kepala Lingkungan harus lebih aktif lagi, jangan pernah lelah bekerja untuk masyarakat," ujarnya.

    Terakhir, Heri Saptono mengingatkan untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang berlaku.

    "Untuk kita semua jadi tetap perhatikan protokol kesehatan yang berlaku, rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker, dan jaga jarak," tutup Saptono.

    Sementara itu Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat kota Manado, Sammy Kaawoan menambahkan bahwa, penyaluran bantuan kepada keluarga - keluarga yang menjalani isolasi mandiri ini sudah berjalan dari beberapa waktu yang lalu sesuai dengan instruksi Wali Kota Vicky Lumentut.

    "Bansos untuk keluarga yang menjalani isolasi mandiri ini merupakan inisiatif dari Wali Kota Vicky Lumentut.
    Sampai saat ini tercatat sudah 376 Kepala Keluarga yang sudah menerima bansos ini karena menjalani isolasi mandiri," tutur Sammy Kaawoan. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Manado Terus Berbagi, Keluarga Yang Menjalani Isolasi Mandiri Menjadi Perhatian Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top