• Berita Terbaru

    July 09, 2020

    elnusanews/com July 09, 2020

    Kasatlantas Polresta Manado Pastikan Akan Rutin Lakukan Penggembosan Ban Untuk Kendaraan Yang Parkir Liar

    Manado, Elnusanews -- Memasuki era normal baru, Polresta Manado melalui Satuan Polisi Lalu Lintas melakukan gebrakan baru untuk kendaraan yang melakukan parkir liar.

    Gebrakan yang dimaksud ialah melakukan penggembosan ban untuk kendaraan yang melakukan parkir liar di kota Manado, karena diketahui sampai saat ini masih banyak masyarakat Manado yang belum taat aturan terkait parkir kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

    Kasatlantas Polresta Manado, Magdalena Anita Sitinjak, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan penggembosan ban bagi kendaraan yang melakukan parkir liar akan terus dilakukan sampai masyarakat merasa jerah dan tidak lagi memarkirkan kendaraannya dengan sembarangan.
    "Banyak yang bilang kegiatan ini dilakukan karena saya baru di tugaskan di Manado. Jangan salah, penggembosan ban ini merupakan salah satu program kerja saya, jadi saya akan terus melakukan hal ini sampai masyarakat benar benar mendapatkan efek jerah dan tidak lagi memarkirkan kendaraannya dengan sembarangan," ujar Anita Sitinjak kepada Elnusanews.com, Kamis (9/7/2020).

    Selanjutnya, Kasatlantas yang berparas cantik ini mengatakan dalam kegiatan ini Ia tidak memandang bulu, semua di tindak.

    "Kami melakukan hal ini tanpa memandang bulu, kalau salah ya pasti kami tindak meskipun yang bersangkutan sekalipun adalah pejabat
    Hal itu kami lakukan agar tidak menimbulkan kecemburuan sosial di masyarakat, semua kami tindak jika salah," ucap Kasatlantas yang cantik ini.

    Lanjut, Anita berpesan kepada masyarakat Manado untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku.

    "Bagi masyarakat Manado saya ingatkan untuk selalu mentaati aturan aturan lalu lintas yang ada, ikuti rambu - rambu lalu lintas demi keselamatan kita bersama," tutup Anita Sitinjak. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kasatlantas Polresta Manado Pastikan Akan Rutin Lakukan Penggembosan Ban Untuk Kendaraan Yang Parkir Liar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top