• Berita Terbaru

    July 09, 2020

    elnusanews/com , July 09, 2020

    DPRD Manado Terima Kunjungan Dari DPRD Bolmut Terkait Era Normal Baru

    Manado, Elnusanews -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menerima kunjungan kerja dari DPRD Bolaang Mongondow Utara terkait penerapan era normal baru, Kamis (9/7/2020).

    Kunker tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Saiful Ambarak dan di ikuti oleh 6 anggota dari komisi III.

    Dalam kunker tersebut, Saiful Ambarak mengatakan, penerapan era normal baru itu perlu dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Untuk itu, DPRD Bolmut perlu melakukan studi banding di DPRD Manado.

    "Di Sulawesi Utara (Sulut), Manado memilik kasus paling banyak, tapi mereka perlahan lahan bisa keluar dan menjalani era normal baru seperti anjuran dari pemerintah pusat. Itulah makanya kami perlu belajar dari Manado terkait penerapannya," ujar Saiful Ambarak, Kamis (9/7/2020).

    Sementara itu, Nortje Van Bone selaku Wakil Ketua DPRD Manado saat menerima kunjungan tersebut, mengatakan penerapan era normal baru di Manado akan perlahan lahan dilakukan, contohnya dalam waktu dekat ini kantor - kantor pemerintahan dan pusat keramaian yang ada di Manado akan kembali beroprasi.

    "Besok mall yang ada di Manado akan mulai beroprasi kembali secara bertahap. Namun, jam oprasionalnya akan berubah sesuai tahapan yang berlaku," ujar Van Bone.

    Lanjut, Ia mengatakan, saat dibuka kembali yang menjadi perhatian kami ialah protokol kesehatan dari pada mall mall tersebut.

    "Yang menjadi perhatian kami ialah kesiapan dan protokol kesehatan didalam pusat keramaian tersebut.
    Perhatikan betul protokol kesehatan, semua harus sesuai standart yang berlaku," tutup Van Bone. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Manado Terima Kunjungan Dari DPRD Bolmut Terkait Era Normal Baru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top