• Berita Terbaru

    July 10, 2020

    elnusanews/com July 10, 2020

    Sekretaris PAN Sulut Akui Sampai Saat Ini Komunikasi Politik Dengan Partai Golkar Masih Terus Berjalan



    MANADO,Elnusanews -- Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (SULUT) H Ayub Ali Albugis SE mengaku sampai saat ini PAN masih melakukan komunikasi politik ditingkatan DPP.

    Kepada media ini, Kamis (9/07/20) kemarin, Ayub mengungkapkan, kabar dipinangnya Ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar (SSL) sudah sampai ke DPP.

    “Memang ada komunikasi tetapi belum difinalkan tetapi komunikasi itu berjalan dengan baik. Mudah-mudahan secepatnya ada kepastian,” tegas Ayub.

    Oleh karena itu kata Ayub, pengurus DPW dan DPD PAN Sulut telah diundang oleh DPP untuk membicarakan seberapa besar peluang PAN di daerah daerah yang melaksanakan Pilkada.

    "Oleh Karena itu, kami selaku pengurus DPW dan DPD yang melaksanakan Pilkada, kami diundang ke DPP untuk mempresentasikan seberapa besar peluang PAN di 7 Pilkada kabupaten/kota dan Pilgub, baik untuk calon kepala daerah maupun calon wakil gubernur," kata Ayub.

    Ayub juga mengungkapkan baik di tingkatan DPP dan DPW sendiri, sampai saat ini masih terus melakukan pengkajian.

    “Sebab, multi efek dari koalisi ini sangat besar hingga di kabupaten/kota. Hitung-hitungan ini yang masih terus diperhitungkan. Tidak cuma memikirkam kecepatan tapi hasilnya tidak maksimal,” ungkap Ayub.

    Soal mekanisme partai ditambahkan Ayub, PAN akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) jika memang sudah ada keputusan final dari DPP.

    "Untuk mekanisme yang turun SK dari DPP, kalau soal rekomendasi akan diberikan waktu untuk mencari pasangannya jika papan 1, begitupun sebaliknya. Tetapi jika sudah ada SK resmi itu sudah paten artinya sudah perkawinan antara dua partai di tingkatan pusat atau DPP," tandas Ayub yang juga digadang gadang masuk dalam bursa Bacalon Wakil Walikota Manado ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekretaris PAN Sulut Akui Sampai Saat Ini Komunikasi Politik Dengan Partai Golkar Masih Terus Berjalan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top