• Berita Terbaru

    July 16, 2020

    elnusanews/com July 16, 2020

    Banjir Dukungan, Kali ini Gerindra Yang Bisa Sepaham Dengan JPAR-Ai

    Manado, Elnusanews -- Pasangan bakal calon Walikota/Wakil Walikota, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (Ai) kembali bisa mencapai kesepahaman dengan partai Gerindra. 

    Partai Gerindra dibawah pimpinan Mona Kloer menyatakan, partai yang di pimpinnya itu telah memutuskan arah dukungan untuk perhelatan pemilihan Walikota/Wakil Walikota Manado yang akan digelar pada 9 Desember 2020 nanti. 

    "Pada pemilihan Walikota Gerindra telah mencapai kesepahaman dan komitmen dengan pasangan JPAR-Ai," Ujar Mona Kloer. 

    Selanjutnya, Mona menjelaskan bahwa pasangan yang telah mendapat restu dari partai Gerindra sebelumnya telah melalui proses penjaringan dan seleksi yang ketat. 

    "Kami memberikan dukungan kepada pasangan dengan slogan PAHAM ini tentu dengan pertimbangan yang matang dan sudah melalui penjaringan yang telah dilakukan oleh Gerindra beberapa waktu yang lalu. 
    Soal SK, tinggal menunggu, dalam waktu dekat ini SK untuk pasangan JPAR-Ai akan turun dari DPP," ucapnya. 

    Mona Kloer juga menambahkan, DPP Partai Gerindra telah memberikan hak istimewah bagi DPC untuk menentukan calon untuk pertarungan memperebutkan DB 1 Manado. 

    "DPP telah memberikan hak istimewah bagi pengurus cabang terkait pengusungan calon Walikota dan Wakil Walikota nanti, tapi tetap SK dari pengurus pusat," tutur Anggota DPRD Manado dua Periode ini. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Banjir Dukungan, Kali ini Gerindra Yang Bisa Sepaham Dengan JPAR-Ai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top