• Berita Terbaru

    July 15, 2020

    elnusanews/com July 15, 2020

    Peringatan HUT RI Ke 75, Pemkab Minahasa Akan Terapkan Protokol Kesehatan

    MINAHASA, Elnusanews - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75 di Kabupaten Minahasa dipastikan akan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19.

    Hal tersebt disampaikan oleh Bupati Minahasa Royke O. Roring (ROR) diwakili oleh Asisten Administrasi Umum DR. Vicky CH. H. S. Tanor, S.Pi, M,Si kepada media, Selasa 15/7/2020.

    “Untuk menyambut HUT RI ke 75 Tahun, Pemkab Minahasa telah menggelar rapat bersama intansi terkait. Dimana perayaan pada 17 Agustus nanti tetap akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Cobid 19.” Ujar Tanor.

    Selain itu, lanjut Tanor dalam rapat tersebut juga membahas tempat pelaksanaan upacara bendera, serta peserta yang nantinya akan hadir dalam kegiatan tersebut dan kegiatan lainnya dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 75 di Kabupaten sesuai dengan Surat Menteri Sekretaris Negara RI Nomor B.492/m.sekneg//set/Tv.00.04/07/2020 tentang pedoman peringatan HUT RI ke 75 kemerdekaan RI tahun 2020.

    “Pada intinya pendemi Covid-19 membuat seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan berbeda dengan sebelumnya karena mewajibkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Sambil secara teknis menunggu surat edaran dari Gubernur Sulawesi Utara.” Ungkap Tanor.

    Untuk itu Tanor mengajak kepada semua pihak terkait untuk menaruh perhatian terhadap kegiatan HUT RI walaupun pelaksanaannya di tengah Pandemi Covid-19.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringatan HUT RI Ke 75, Pemkab Minahasa Akan Terapkan Protokol Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top