• Berita Terbaru

    July 04, 2020

    elnusanews/com , July 04, 2020

    Terkait Bangunan Eks RM Dego - Dego, Warga Protes Tak Di Undang Dalam Hearing Bersama Komisi I DPRD Manado

    MANADO, Elnusanews -- Kisruh bangunan eks RM Dego - Dego yang beralamat di kelurahan Wenang Utara terus berlanjut.

    Kali sampai di titik hearing dengar pendapat bersama Komisi I DPRD Manado. Namun dalam hearing kali ini terjadi penampakan aneh, Jumat (3/7/2020).

    Pasalnya, pihak tetangga yang mengadu meminta pertolongan para Anggota DPRD yang terhormat untuk membantu menyelesaikan kisruh yang terjadi di antara mereka dengan owner dari eks Rm Dego - Dego, Mecky Taliwuna yang sudah melakukan pembangunan tanpa adanya IMB terlebih dahulu malahan tidak diundang dalam rapat dengar pendapat (Hearing) tersebut.

    "Kami merasa ada yang aneh, kenapa kami yang mengadu tapi malahan kami yang tidak diundang dalam hearing tersebut," ujar Yudi Sompotan, tetangga yang ada disekitar bangunan eks RM Dego - Dego.

    Selanjutnya, Ia mempertanyakan ada apa sebenarnya sampai pihak para tetangga tidak di undang dan hanya pihak Dego Dego yang diundang.

    "Kenapa yang di undang hanya pihak dari Dego - Dego, sebenarnya ada apa ini. Saya harap tidak ada permainan dalam kisruh ini," ujar Yudi mewakili para tetangga lainnya.

    Sementara itu, saat dikonfirmasi oleh awak media kepada Owner Dego - Dego, Mecky Taliwuna, Ia hanya menjawab dengan arogan dan seakan - akan menghindar.

    "Kita so lelah da urus ini samua (saya sudah lelah mengurusi semua ini)" jawab sinis Mecky Taliwuna yang juga merupakan salah satu Direksi di Bank SulutGo kepada awak media.

    Diketahui, dalam hearing dengar pendapat ini, dipimpin oleh ketua Komisi I DPRD Manado, Benny Parasan, dan turut dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi I, Vanda Pinontoan, serta Robert Tambuwun, dan Meikel Maringka, kemudian dari pihak PT -SP dihadiri oleh Kepala Dinas, Charles Rotinsulu. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Bangunan Eks RM Dego - Dego, Warga Protes Tak Di Undang Dalam Hearing Bersama Komisi I DPRD Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top