• Berita Terbaru

    November 08, 2020

    elnusanews/com , , November 08, 2020

    Mono Turang Sebut Caroll Tampil Elegan dan Pemimpin yang Ideal

    TOMOHON,Elnusanews - Cawali nomor urut 2 Caroll J. A. Senduk, SH benar- benar menunjukkan kematangannya sebagai pemimpin. Terpantau dalam pelaksanaan debat tersebut hanya Cawali Caroll Senduk yang menyapa seluruh masyarakat Kota Tomohon yang mengikuti lewat daring dan melalui media sosial.

    Hal ini dikatakan Ferdinand Mono Turang, S.Sos yang duduk sebagi salah satu Tim Kampanye CSWL dan ODSK, Minggu (8/11/2020) kepada elnusanews.com.

    Menurutnya Caroll Senduk satu-satunya Cawali yang menyapa para Cawali "saingannya:" yang berada di podium. Yang saya hormati para pendengar dan seluruh masyarakat Kota Tomohon. Yang saya hormati para Calon Walikota Tomohon," demikian Caroll Senduk dalam pernyataan pembukaannya," kata politisi Gerindra itu.

    Lanjut Mono, Caroll Senduk dalam debat calon itu sendiri terlihat tampil secara elegan dan kewibawaanya yang menunjukkan kematangannya sebagai calon pemimpin.

    "Hormat kepada rakyatnya sendiri bahkan pesaing politiknya pun menunjukkan kualitas seorang pemimpin. Beliau layak menjadi pemimpin di Kota Tomohon. Itu semua tidak lepas dari pengalaman dan kematangannya. Caroll adalah pemimpin yang ideal," ujar Mono panggilan akrab anggota DPRD Kota Tomohon.

    Diketahui Paslon nomor urut 2 diusung oleh Partai PDIP dan Partai GERINDRA dalam Pilkada 2020 Kota Tomohon.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mono Turang Sebut Caroll Tampil Elegan dan Pemimpin yang Ideal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top