• Berita Terbaru

    November 08, 2020

    elnusanews/com , , November 08, 2020

    KPU-Pjs Gubernur Fatoni-Forkopimda Resmi Kick Off Cetak Surat Suara Pilkada

     

    SULUT,Elnusanews - Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni bersama jajaran Forkopimda dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut melakukan kunjungan kerja ke PT Temprina Media Grafika Gresik, Jawa Timur, Sabtu (7/11/2020).


    Nampak hadir Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Kajati Sulut Andi Iqbal Arief, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong dan Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh.


    Kunker ini dilakukan dalam rangka meninjau tempat produksi surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 di Sulut. Usai meninjau dilanjutkan dengan kick off pencetakan surat suara.


    Pjs Gubernur Fatoni bersama rombongan juga menggelar tatap muka dan sharing dengan Branch manager PT Temprina Media Grafika Agus Suryo Atmojo membahas proses pencetakan surat suara agar dapat berjalan lancar sesuai jadwal yang ditetapkan hingga proses pengiriman surat suara ke Sulut.


    (ROKER/*)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU-Pjs Gubernur Fatoni-Forkopimda Resmi Kick Off Cetak Surat Suara Pilkada Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top