• Berita Terbaru

    February 09, 2021

    elnusanews/com February 09, 2021

    Bersama PWI Minahasa, Tumundo ikuti vidcon acara puncak HPN Tahun 2021

    MINAHASA, Elnusanews - Bertempat di Aula Benteng Moraya Tondano, Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring Msi diwakili oleh Kepala Dinas Informatika dan Komunikasi (Kominfo) Agustivo Tumundo SE Msi bersama pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Minahasa mengikuti acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 di Jakarta melalui vidcon, Selasa 9/2/2021.

    HPN Tahun 2021 bertemakan Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi menghadirkan Presiden RI Jokowidodo.

    Dalam sambutan Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring Msi yang dibacakan oleh Kepala Dinas Kominfo Agustivo Tumundo SE Msi mengucapkan selamat memperigati HPN bagi para wartawan yang ada di Kabupaten Minahasa.

    “Atas nama pemerintah dan masyarakat Minahasa Saya ucapkan selamat HPN tahun 2021 bagi insan Pers yang ada di Kabupaten Minahasa.” Kata Tumundo.

    Lanjut dikatakan Tumundo bahwa pihaknya juga memberikan apresiasi kepada PWI Kabupaten Minahasa yang telah melaksanakan kegiatan bersih-bersih pada museum monumen tokoh Pers nasional Mendur bersaudara di Kawangkoan Utara dan Pantai Rerer di Kombi.

    Tumundo berharap, perayaan  HPN tahun 2021 ini menjadikan momentum yang bisa menyegarkan kembali tekad dan semangat kita untuk terus berkarya membangun tanah Minahasa tercinta.

    Vidcon HPN di Kabupaten Minahasa ini juga turut diikuti Kepala Staf Kodim 1302/Minahasa ( Kasdim ) Mayor Inf Feky Welang, Staf khusus Bupati Bidang Komunikasi Publik Ir Adi Palit,

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bersama PWI Minahasa, Tumundo ikuti vidcon acara puncak HPN Tahun 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top