• Berita Terbaru

    February 09, 2021

    elnusanews/com , February 09, 2021

    Optimalkan Program ODSK, dr Devi Sambangi Kemenko PMK RI

    JAKARTA,Elnusanews - Dalam rangka mengoptimalkan Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) di daerah Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara (Sulut). Pemerintah Provinsi melalui Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut, dr Kartika Devi Tanos menyambangi Kantor Kementerian Koordinator (Kemenko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI, Selasa (9/2/2021).

    Karo Kesra Setdaprov Sulut  dr Kartika Devi Tanos mengatakan pertemuan dengan Kemenko PMK RI ini dalam rangka melakukan koordinasi terkait dengan program kegiatan seperti peningkatan kualitas anak, perempuan dan pemuda.

    "Kami perlu lakukan koordinasi terkait program kegiatan. Karena tujuan dari koordinasi ini untuk membangun sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi," kata dr Devi sapaan akrabnya yang merupakan Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut itu kepada elnusanews.com.

    Lanjutnya, mudah-mudahan dari hasil pertemuan ini akan membawa hasil positif untuk kemajuan daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

    "Yang pasti kami akan terus melakukan koordinasi guna membangun sinergitas dengan Kemenko PMK RI, dalam upaya mengoptimalkan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) di semua lini sektor untuk mewujudkan Sulut Semakin Hebat dan sejahtera di tangan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw  dalam melanjutkan roda pemerintahan di daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)," tutur istri tercinta Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw itu.

    Diketahui dr Kartika Devi Tanos melakukan pertemuan dengan Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Anak, Perempuan dan Pemuda Kemenko PMK RI,  Ibu Femmy Eka Kartika Putri dan jajarannya.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Optimalkan Program ODSK, dr Devi Sambangi Kemenko PMK RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top