• Berita Terbaru

    February 09, 2021

    elnusanews/com February 09, 2021

    Harapan Bupati Minahasa Pada HPN 2021

    MINAHASA, Elnusanews - Hari Pers Nasional (HPN) selalu diperingati pada tanggal 9 februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). 

    Untuk HPN tahun 2021 bertemakan Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi. 

    Pada momentum ini, Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi menyampaikan selamat kepada insan pers di Kabupaten Minahasa.

    “Atas nama pemerintah dan masyarakat Minahasa Saya ucapkan selamat HPN tahun 2021 bagi insan Pers yang ada di Kabupaten Minahasa.” Kata Bupati ROR yang diwakili Kadis Kominfo Agustifo Tumundo pada kegiatan HPN yang digelar oleh PWI Minahasa melalui vidcon, 9/2/2021 bertempat di Aula Benteng Moraya Tondano. 

    Selamjutnya melalui tema HPN tahun ini dirinya berharap pers dapat membantu menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat.

    “Sampai saai ini kita masih digumuli dengan situasi ancaman global. Untuk itu saya berharap peran Pers untuk membantu menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat dan tidak menambah kepanikan apalagi ikut memberikan informasi yang salah.” Ujar Tumundo.

    Dia pula berharap pers juga mampu memainkan peran dalam memerangi serta memutus mata tantai Covid-19.

    Diketahui Perayaan HPN tahun ini dipusatkan di Jakarta melalui vidcon dan dihadiri langsung oleh Presiden Repoblik Indonesia Ir Jokowidodo. 

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harapan Bupati Minahasa Pada HPN 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top