• Berita Terbaru

    February 06, 2021

    elnusanews/com February 06, 2021

    Gelar Ibadah HUT Ke-13, Ketua DPD Gerindra Sulut Ajak Seluruh Kader Dukung Program Pemerintah


    MANADO,Elnusanews -- DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (6/02/21) siang, menggelar ibadah syukur HUT Ke-13 Partai Gerindra yang dirangkaikan dengan syukuran penggunaan sekretariat dan gedung serbaguna DPD Partai Gerindra Sulut serta Rakorda DPD Partai Gerindra Sulut tahun 2021.

    Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Melki Suawah SP menyampaikan, pada HUT Ke-13 kali ini ada beberapa point yang disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto salah satunya mengenai penanggulangan Covid 19.



    "Intinya Partai Gerindra bersama pemerintah, kita semua kader diminta untuk bekerja dan mendukung program pemerintah terutama dalam hal penanggulangan covid 19. Oleh karena itu disetiap kegiatan kegiatan kita harus mematuhi protokol kesehatan," kata Suawah.

    Lanjut Suawah, point yang kedua yang disampaikan oleh ketum prabowo yaitu mengenai pemulihan ekonomi nasional dimana ini juga menjadi fokus pemerintah.


    "Kita juga harus menjaga kondusivitas masyarakat. Intinya secara nasional pak ketum Prabowo meminta agar bersama-sama mendukung program pemerintah," tukas Suawah yang didampingi Sekretaris DPD Ferdinand Mewengkang dan bendahara DPD Ani Langi

    Begitupun untuk soal Rancangan Undang Undang (RUU) Pilkada serentak 2024, Partai Gerindra kata Suawah berada pada posisi mendukung untuk bekerja dalam membangun negeri.

    "Secara politik kita mengikuti yang terbaru soal RUU pilkada, posisi Partai Gerindra adalah mendukung RUU pilkada serentak 2024," tukasnya.

    Dirinya pula menandaskan, Partai Gerindra meski berumur 13 tahun, namun secara nasional sudah berada pada peringkat ke 2.

    "Secara nasional Partai Gerindra peringkat ke 2, padahal baru berumur 13 tahun. Oleh karena itu lewat pilkada kita banyak belajar," tandas Suawah sembari mengajak para kadernya agar memiliki semangat serta komitment.

    Hadir dalam kesempatan tersebut, pengurus DPD dan DPC Partai Gerindra provinsi se Sulut, Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/kota se Sulut serta organisasi sayap Partai Gerindra. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Ibadah HUT Ke-13, Ketua DPD Gerindra Sulut Ajak Seluruh Kader Dukung Program Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top