• Berita Terbaru

    February 06, 2021

    elnusanews/com February 06, 2021

    Gerindra Sangihe, Rayakan Hut ke- 13 Bersama Anak Panti Asuhan dan Bagikan 100 Masker

    Sangihe, ElnusaNews- Partai Gerindra berulang tahun ke- 13.perayaan ulang tahun kali ini dengan mengusung tema " Perkuat Diri Membangun Negeri".

    Dalam Rangka Hut ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra kabupaten kepulauan Sangihe melaksanakan kegiatan Gerindra Peduli dengan berbagi kasih dengan anak panti asuhan di kota Tahuna yakni panti asuhan Lohoraung dan imanuel.

    "Kegiatan dalam rangka perayaan Hut-13 partai Gerindra kami sejak kemarin sudah memasang spanduk dan bendera dan pagi ini berbagi kasih berupa bahan pokok (Bapok) kepada adik-adik di pantai asuhan." Kata sekretaris DPC Gunfanus Takalawangeng kepada sejumlah media yang meliput kegiatan ini.

    Usai kegiatan berbagai kasih ini Rombongan pengurus DPC dan PAC melakukan pembagian 1000 masker gratis kepada para sopir angkot terminal towo dan pengunjung serta pedagang yang  ada di pasar towo. pembagian masker gratis ini juga guna menunjang program pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai virus Covid 19 di kepulauan sangihe." Papar Takalawangeng.

    Takalawangeng juga berharap momentum perayaan Hut ke 13 tahun ini akan menjadikan kader partai Gerimdra semakin solid bergerak dalam memberikan Sumbangsi positif dalam membangun negeri ini. hadir pula dalam Kegiatan ini, anggota DPRD sangihe Fri Jhon Sampakang dan sejumlah pengurus DPC dan PAC. 

    Sementara ketua DPC Ferdinand Mangumbahang dan bendahara Debrina Onthoni serta anggota DPRD Max pangimangen hadiri rapat koordinasi Daerah di DPD sulut. (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gerindra Sangihe, Rayakan Hut ke- 13 Bersama Anak Panti Asuhan dan Bagikan 100 Masker Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top