• Berita Terbaru

    February 02, 2021

    elnusanews/com February 02, 2021

    Tragis! Bocah Digilas Truk Fuso

    BITUNG, Elnusanews - Seorang bocah berusia satu tahun dua bulan tewas mengenaskan setelah dilindas truk fuso. Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Piere Tendean atau lebih tepatnya di Perampatan dr. Murni, Kecamatan Girian, Sekira Pukul 13:00 Wita, Senin (1/2/2021) siang kemarin. 

    Korban yang diketahui bernama Amora Panit (1/2) warga Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian, diduga sepeda motor yang dikendarai ayahnya tiba-tiba terjatuh di jalan aspal dengan posisi didepan ban kiri bagian depan truk fuso sehingga kepala korban tergilas dan pecah, kemudian meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

    Menurut Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo melalui Kasar Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puni mengatakan kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha SoulGT Nopol DB 2554 CV yang dikendarai ayahnya Aston Panit (34) dari arah Timur menuju kearah Barat saat berlawan arah dengan kendaraan truck mitsubishi Fuso Nopol DN 9999 CY, yang dikemudikan oleh Denny Alow (40) warga Desa Eteng Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai Sulteng.

    "Diduga hilang keseimbangan dan terjatuh di depan truk. Korban ini tubunya masuk ke kolong dan tergilas ban truk hingga tewas. Sedangkan ayahnya dan penumpang satunya selamat,"tandasnya seraya mengatakan kasus kecelakaan maut tersebut sudah ditangangi Satuan Satlantas Polres Bitung serta mengamankan supir truk dan sepeda motor milik korban. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tragis! Bocah Digilas Truk Fuso Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top