• Berita Terbaru

    February 02, 2021

    elnusanews/com , , February 02, 2021

    Takut Timbul Wabah Baru, Olly Ajak Pemkot Manado Sama-sama Atasi Sampah

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengajak kepada Pemerintah Kota Manado secara bersama - sama untuk mengatasi masalah sampah yang ada di Kota Manado.


    "Saya harap Pemkot Manado lebih proaktif dalam rangka penanganan sampah. Karena habis musim hujan ini bisa menimbulkan penyakit baru seperti kolera, DBD dan lain-lain. Untuk itu saya harapkan kepada Pemkot Manado mari kita tuntaskan sampah yang ada di Kota Manado. Tak perlu segan-segan. Jika tak bisa mengatasinya, mari sama-sama dengan Pemerintah Provinsi agar supaya masyarakat merasakan kehadiran pemerintah ditengah-tengah masyarakat itu yang paling penting," kata orang nomor satu Sulut itu ketika di wawancara awak media, Senin (1/2/2021).


    Lanjut Olly, dirinya saat sangat kuatir melihat sampah-sampah menumpuk dimana-mana.


    "Pastinya akan timbul penyakit baru di tengah-tengah masyarakat yang kita sedang hadapi pandemi ini. Akan muncul wabah baru seperti penyakit kolera dan lain-lain di Sulawesi Utara (Sulut) lebih khusus di wilayah Kota Manado," tandasnya. Sembari mengatakan jika Pemkot Manado melakukan koordinasi dengan baik bersama Pemrob, dirinya yakin dalam dua minggu ini permasalahan sampah di wilayah Manado bisa tuntas.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Takut Timbul Wabah Baru, Olly Ajak Pemkot Manado Sama-sama Atasi Sampah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top