• Berita Terbaru

    April 12, 2021

    elnusanews/com , , April 12, 2021

    Bupati ROR lakukan pertemuan dengan Menpan-RB


    MANADO, Elnusanews  - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) bersama Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw serta para kepala daerah lainnya melakukan pertemuan dengan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo.

    Pertemuan itu berlangsung Senin kemarin (12/4/2021), di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.


    Bupati ROR mengatakan, dalam pertemuan yang berlangsung akrab tersebut, Menpan RB Tjahjo Kumolo memberikan sejumlah arahan penting yang harus segera dijalankan oleh masing-masing Pemda dalam rangka mewujudkan profesionalitas kinerja seluruh ASN daerah.


    "Arahan menteri itu yakni penyederhanaan birokrasi bertujuan untuk birokrasi yang lebih dinamis, mewujudkan profesionalitas ASN, percepatan sistem kerja, mendorong efektivitas efisiensi kinerja, serta fokus pada pekerjaan fungsional seperti yang selalu ditekankan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin," ujarnya.


    Menanggapi arahan Menpan RB itu, Bupati ROR langsung menginstruksikan seluruh jajarannya agar sesegera mungkin mewujudkannya di Kabupaten Minahasa.

    "Harapan Menteri tersebut kiranya dapat bersama kita wujudkan di Kabupaten Minahasa," pungkasnya.


    (Advertorial)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR lakukan pertemuan dengan Menpan-RB Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top