• Berita Terbaru

    April 13, 2021

    elnusanews/com April 13, 2021

    Fabian Kaloh : Sinergitas Tercipta, Itulah Alasan Mengapa Aspirasi Langsung Ditindaklanjuti


    BITUNG,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut Fabian Kaloh Pekan lalu turun langsung ke lapangan guna memjemput aspirasi dari masyarakat diberbagai lokasi.

    Dikatakan politisi PDIP ini sebagian aspirasi masyarakat langsung ditindaklanjuti karena sinergitas pemerintah Provinsi dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey-Steven kandouw (ODSK) dan Pemkab Minut, Joune Ganda-Kevin Lotulung serta Pemkot Bitung Maurits Mantiri-Hengky Honandar terjalin baik.

    “Sinergitas pemerintahan tentu bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan warga,” kata Kaloh. 

    Saat turun reses, warga sampaikan aspirasi dan langsung ditindaklanjuti. 

    “Misalnya, di Bitung warga minta penerangan jalan dan saya koordinasikan dengan pak Walikota dan Wakil Walikota dan saat itu juga ditindaklanjuti. Begitupun di Minawerot, Minut soal jalan perkebunan. Saya hubungi Pak Bupati dan direspons positif,” ungkap personil Komisi I DPRD Sulut itu.

    Kaloh juga menyampaikan aspirasi masyarakat yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi akan diperjuangkan melalui intansi terkait.

    “Kalau kewenangan Pemprov, tentu akan kami perjuangkan untuk ditindaklanjuti melalui lembaga DPRD Sulut,” kuncinya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fabian Kaloh : Sinergitas Tercipta, Itulah Alasan Mengapa Aspirasi Langsung Ditindaklanjuti Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top