• Berita Terbaru

    April 05, 2021

    elnusanews/com April 05, 2021

    MM-HH Respon Keluhan Perusahan

    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Walikota  Hengki Honandar, SE, memimpin pertemuan dengan Komunitas Coldstorage Fish Mix Kota Bitung, bertempat di Lantai Empat Kantor Wali Kota Bitung, Senin (5/4/2021).

    Perwakilan PT. Sentral Senayan mengungkapakan, permasalan di perusahan mereka yakni akses jalan masuk ke perusahan di Kelurahan Wangurer, Kecamatan Madidir. Setiap ada kegiatan kemasyarakatan akses jalan ke lokasi perusahan ditutup.

    "Nah ketika ada kegiatan aktivitas masyarakat akses jalan ke perusahaan kami terganggu terutama untuk akses masuk dan keluar khusus kontainer,"katanya.

    Ia berharap, Pemerintah Kota Bitung dapat memfasilitasi agar jalan itu jangan di tutup. Seperti saya katakan tadi ketika ada kegiatan masyarakat jalan itu di tutup.

    "Ketika akses jalan itu ditutup pihak perusahan tak ada jalan alternatif lain, itu yang menjadi permasalahan kami pak,"harapnya.

    Sementara menangapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Bitung Hengki Honandar, SE mengatakan, usulan masukan dan persoalan perusahan kami minta didata keseluruhan agar pihaknya mengetahui.

    "Permasalah dari perusahan masing-masing ini seperti yang disampaikan ke pemerintah akan ditindaklanjutinya,"kata Hengki

    Hengki mengungkapkan, pihak perusahan jangan ragu menyampaikan persoalan perusahan ke kami.

    "Jadi ia berharap pembatasan dan persoalan perusahan segera lapor ke kami seperti yang disampaikan pihak PT Sentral Senayan, agar apa yang menjadi keluhan di masing-masing perusahan di Kota Bitung menjadi tanggung jawab pemerintah," pungkasnya.

    Turut hadir, Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan dan perwakilan pihak perusahan dan tamu undangan. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MM-HH Respon Keluhan Perusahan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top