• Berita Terbaru

    April 05, 2021

    elnusanews/com April 05, 2021

    Helmud Hontong: Mari Maknai Paskah Dengan Mengasihi Sesama


    Sangihe, Elnusanews - Paskah merupakan bukti nyata kasih karunia Tuhan bagi umat manusia lewat kebangkitan Yesus sebagai penebusan dosa  manusia  dikayu sali

    Mewujud nyatakan paskah dalam kehidupan sehari harus dengan tindakan dan perkataan yang dari Kristus, Serta berlandaskan  Alkitab sebagai panduan dalam melaksanakan perintah Tuhan.

    Wakil Bupati kepulauan Sangihe Helmud Hontong, SE menyampaikan bahwa Paskah merupakan pemberian secara cuma-cuma bagi manusia lewat penyaliban Kristus di kayu salib untuk menebus dosa manusia, dengan itu tetpinta bagi kita manusia untuk mengatakan itu sebagai orang percaya dalam tindakan sebagai orang yang mengimani sang Jurus selamat, ucap Hontong.

    "Paskah bukan hanya diperingati sebagai simbol kebangkitan, tetapi sebagai dasar untuk mengasihi sesama manusia selama hidup didunia baik berjemaat maupun bermasyarakat", Kata Wakil Bupati.

    Momentum paskah bagi manusia merupakan jalan menuju keselamatan, karena Yesus sudah bangkit serta mengalah maut dan menebus seluruh dosa manusia, kata Hontong.

    "Pergunakanlah waktu yang terbri bagi kita  melakukan hal-hal yang berkenan pada Sang Pencipta,karena paskah membawa keselamatan bagi umat manusia, tutup Hontong. (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Helmud Hontong: Mari Maknai Paskah Dengan Mengasihi Sesama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top