• Berita Terbaru

    April 13, 2021

    elnusanews/com , April 13, 2021

    Pemerintah Kecamatan Tomohon Tengah Siap Support Program CS-WL

     

    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka penjabaran 20 program prioritas serta visi misi untuk Tomohon maju dan hebat bersama Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk - Wenny Lumentut. Maka, Pemerintah Kecamatan Tomohon Tengah siap mensukseskan dan bekerja bersama untuk merealisasikan program sesuai dengan harapan pimpinan.

    Hal ini disampaikan oleh Camat Tomohon Tengah, Michael Joseph kepada elnusanews.com, Selasa (13/4/2021).

    Dijelaskan Joseph, di antara 20 program prioritas CS-WL tersebut ada program yang sudah terealisasi yakni santunan duka untuk ahli waris dan bantuan untuk lansia serta
    pembuatan taman bunga di masing-masing Kelurahan, bantuan rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu serta pelayanan prima dari lahir sampai meninggal bagi seluruh penduduk dalam wilayah Kecamatan Tomohon Tengah," bebernya Michael Joseph.

    Lanjutnya, tentunya dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Tomohon Tengah akan bersinergi dengan Perangkat Daerah (PD) terkait untuk teknis pelaksanaan di lapangan.

    "Termasuk mengawal hasil Musrenbang RKPD yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu," tandasnya.

    Diketahui, pemerintah CS-WL punya visi yakni “Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera.”
    Sedangkan untuk memperkuat visi, CS–WL mencanangkan 5 Misi, yakni Menjaga dan Melestarikan Tomohon sebagai Kota Religius, Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat di Berbagai Sektor, Menjadikan Tomohon sebagai Kota Wisata Dunia, memajukan Sistim Pertanian dalam rangka Mewujudkan Kedaulatan Pangan, Mewujudkan Pelayanan Pemerintahan yang Bersih, Efektif dan Berintegritas.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemerintah Kecamatan Tomohon Tengah Siap Support Program CS-WL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top