• Berita Terbaru

    April 05, 2021

    elnusanews/com , April 05, 2021

    Program Insentif Lansia CSWL, Pj Sekot JR Upayakan Tahun Ini Terealisasi

    TOMOHON,Elnusanews - Salah satu program prioritas Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) yakni  insentif lanjut usia (Lansia)  akan segera terealisasi tahun 2021 berjalan ini.

    Hal ini dikatakan Penjabat Sekretaris Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan kepada elnusanews.com, Senin (5/4/2021) di Kantor Walikota Tomohon.

    Pj Sekot JR, mengatakan program insentif bagi lansia sudah selesai  dibahas oleh TAPD.

    "Pokoknya masalah budgeting sudah kami alokasikan tinggal melakukan pemetaan. "Yang lebih penting jangan dilihat nominalnya dulu lah tapi bentuk kepedulian dari pemerintah kota Tomohon untuk memberikan perlindungan sosial sesuai dengan kemampuan keuangan daerah. Karena inikan dalam rangka juga bagaimana memulihkan ekonomi nasional perlindungam sosial kepada para warga masyarakat yang sudah berusia lanjut," tuturnya.

    Lanjutnya kepada warga lansia tak perlu kuatir, karena janji politik Caroll Wenny dalam program insentif akan segera terealisasi.

    "Kita upayakan tahun ini. Pokoknya data siap kita akan realisasi," tandas Jemmy Ringkuangan yang juga selaku Karo PBJ Setdaprov Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Program Insentif Lansia CSWL, Pj Sekot JR Upayakan Tahun Ini Terealisasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top