• Berita Terbaru

    April 05, 2021

    elnusanews/com , April 05, 2021

    Tinjau Fasiiltas Olahraga Bertaraf Internasional, CSWL Beri Apresiasi Kepada Ronald Korompis

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE meninjau fasilitas olahraga yaitu lintasan lari (atletik) yang berada di kompleks persekolahan St. Nikolaus Tomohon pada Senin, 5 April 2021. 


    Fasilitas olahraga ini dibangun oleh salah satu pengusaha sukses Kota Tomohon Bapak Ronald Korompis bersama istri

    Merry Wewengkang.


    Dalam kesempatan ini Bapak Ronald Korompis mengatakan

    Dibangunnya fasilitas berupa lintasan lari (atletik) yang berstandar internasional ini adalah wujud nyata komitmen kami dalam mendukung program pemerintah khususnya di bidang olahraga.


    Walikota Tomohon pada kesempatan ini mengatakan Melihat kualitas lintasan lari (atletik) yang berstandar internasional ini menjadi kebanggaan bagi Kota Tomohon karena sudah memiliki fasilitas olahraga seperti ini. Selaku pemerintah tentunya memberikan apresiasi kepada bapak Ronald dan ibu merry yang senantiasa mendukung saya dan pak Wenny dalam mewujudkan visi dan misi kami selaku walikota dan wakil walikota Tomohon, khususnya di bidang olahraga maupun pendidikan dengan membangun fasilitas-fasilitas  yang berstandar internasional.


    Diketahui bahwa Panjang keliling lapangan lari berjarak 400 meter pada bagian lintasan terdalam, sementara untuk lintasan terluar bisa mencapai 461,33 meter dengan sudut terjauh mencapai 37,73 derajat.


    Kemudian lebar lintasan lari standarnya yaitu 7,32 meter dan tiap bagian lintasannya berukuran 1,22 meter. Tiap lintasan dipisahkan oleh garis berwarna putih dengan ukuran 5 centimeter.


    Sebelum meninjau lintasan lari/atletik ini, Walikota dan Wakil Walikota bersama Bapak Ronal Korompis dan Ibu Merry Korompis-Wewengkang,  serta anggota DPRD Bapak Jemmy Wewengkang meninjau salah satu sarana peribadatan yaitu Gereja Katolik St. Nikolaus yang berada di kompleks persekolahan St. Nikolaus.


    Pemilik SMA Lokon St Nikolaus Tomohon Ronald Korompis dan istrinya Merry Wewengkang telah banyak berkontribusi bagi pendidikan di Kota Tomohon begitu juga dengan dunia kepariwisataan.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tinjau Fasiiltas Olahraga Bertaraf Internasional, CSWL Beri Apresiasi Kepada Ronald Korompis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top