• Berita Terbaru

    April 13, 2021

    elnusanews/com , , April 13, 2021

    Selvie Paat: Kepatuhan Bayar Pajak Kendaraan Bermotor di Tomohon Tinggi

    SULUT,Elnusanews - Walaupun di masa pandemi covid 19 melanda Sulawesi Utara, lebih khusus di daerah Kota Tomohon Bapenda Sulut melalui UPTD Samsat Tomohon terus melakukan penagihan secara proaktif melalui door to door sampai ke tingkat kelurahan yang ada di wilayah kota Tomohon.

    Hal ini dikatakan Kepala UPTD Samsat Tomohon Selvie Paat, kepada elnusanews.com, Senin (12/4/2021).

    Lanjut Paat, walaupun dalam kondisi seperti ini namun dirinya bersama jajarannya terus melakukan penagihan dalam upaya meningkatkan PAD di sektor pajak kendaraan bermotor.

    "Semua staf yang ada disini memiliki target masing-masing dalam melakukan penagihan ke wajib pajak yang menunggak sampai ke tingkat Kelurahan yang ada di wilayah kota Tomohon. Ini merupakan salah satu strategi yang kami lakukan dalam upaya meningkatkan PAD," beber Selvie Paat.

    Dalam upaya mendekatkan pelayanan kepada wajib pajak dirinya mengatakan pelayanan Samsat keliling yang berada di pasar Beriman telah tersedia dan pelayanan online di Mal pelayanan publik Pemkot serta pelayanan yang ada di Bank SulutGo.

    "Saya harap wajib pajak (WP) yang ada di daerah kota Tomohon dapat memanfaatkan pelayanan yang tersedia ini tanpa ada kendala. Karena wajib pajak yang ada di kota Tomohon tingkat kepatuhan dalam membayar pajak cukup tinggi dibandingkan dengan daerah kab/kota yang lain dalam mendongkrak PAD," imbuhnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selvie Paat: Kepatuhan Bayar Pajak Kendaraan Bermotor di Tomohon Tinggi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top