• Berita Terbaru

    April 08, 2021

    elnusanews/com , April 08, 2021

    Syannet - Ellen Hadiri Gebyar Dekranasda Sulut

    SULUT,Elnusanews - Ketua Dekranasda Kota Tomohon Ibu drg. Jeand'arc Karundeng didampingi Wakil Ketua Dekranasda Kota Tomohon Ibu Eleonora Sangi menghadiri Gebyar Dekranasda Sulut dirangkaikan dengan peresmian Graha Dekranasda Sulut tepatnya di Desa Kinunang Kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (8/4/2021).

    Pembukaan selubung papan dan pengguntingan pita Graha Dekranasda Sulawesi Utara dilakukan oleh Wakil Ketua Dekranasda Sulawesi Utara Ibu dr. Kartika Devi Tanos, MARS bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw dilanjutkan dengan peninjauan hasil kerajinan dari kabupaten/kota yang dipamerkan di dalam graha dekranasda

    Dewan Kerajinan Nasional (DEKRANAS), adalah organisasi nirlaba yang menghimpun pencinta dan peminat seni untuk memayungi dan mengembangkan produk kerajinan dan mengembangkan usaha tersebut, serta berupaya meningkatkan kehidupan pelaku bisnisnya, yang sebagian merupakan kelompok usaha kecil dan menengah (UKM)

    Hadir juga pada peresmian ini Ketua Harian Dekranasda Sulawesi Utara Drs. Edwin Kindangen, M.Si. Wakil Ketua Harian Dekranasda Sulawesi Utara Ibu Ivone Lombok, dan Para Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota Se- Sulawesi Utara.

    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Syannet - Ellen Hadiri Gebyar Dekranasda Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top