• Berita Terbaru

    April 08, 2021

    elnusanews/com April 08, 2021

    Terobosan MM-HH Penempatan Pejabat Diapresiasi

    BITUNG, Elnusanews - Seleksi pejabat publik di era keterbukaan sekarang ini, sekaligus menjawab keinginanan publik akan transparansi hal itu telah buktikan oleh Wali Kota Bitung dan Wakilnya.

    Demikian hal itu dikatakan, Sekretaris PSI Kota Bitung, Donly Bilote, Kamis (8/4/2021).

    Menurutnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bitung mengapresiasi cara Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar dalam menyeleksi pejabat patut didukung karena menggunakan sistem assessment dalam memilih calon pejabat yang akan membantunya bekerja berbagai jabatan strategis oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung. Salah satunya penentuan staf khusus wali kota.

    "Ini merupakan langkah baik dan perlu didukung oleh segenap lapisan masyarakat," katanya

    "Nah menjadi juga perhatian adalah soal efektifitas dan efisiensi pemerintahan Maurits-Hengky mengingat periodik pemerintahan hanya 3, 5 tahun,"katanya lagi.

    Oleh karena itu, tahapan dan mekanisme assessment mesti segera dilaksanakan agar perangkat pemerintahan bekerja cepat, tepat dan tuntas.

    "Selebihnya apapun keputusan wali kota dan wakil wali kota Bitung Solid didukung PSI secara organisatoris,"tandasnya. (*/Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terobosan MM-HH Penempatan Pejabat Diapresiasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top