• Berita Terbaru

    April 08, 2021

    elnusanews/com April 08, 2021

    Ingin Jalan Rusak Diperbaiki? Ini Cara Mengadu ke Tim Helm Kuning

    BITUNG, Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung terus berupaya memberikan fasilitas layanan pengaduan bagi masyarakat Kota Bitung.

    Sebab hal ini berguna bagi warga Kota Bitung yang dapat mengirimkan keluhan dan masukan aatpun pengaduan ke pemkot Bitung agar mendapat penanganan perbaikan secepatnya.

    Sebagaimana yang disampaikan oleh Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bitung Ruddy Theno bahwa saat ini, pihaknya telah membentuk TIm Helm Kuning untuk menggenjot program 100 hari Maurits-Hengky yang dikoordinir Dinas PUPR Bitung.

    Theno mengatakan bahwa Tim Helm Kuning ini hadir untuk merespon dan menangani keluhan masyarakat terkait jalan rusak di Kota Bitung dengan cepat via digital media sosial.

    Lantas? bagaimana cara untuk bisa memanggil tim Helm Kuning ini, jika ada warga yang melihat ada jalan berlubang yang membahayakan yang harus cepat diperbaiki.

    Theno mengatakan bahwa, caranya? jika ada warga jika menemukan jalan rusak silakan foto kemudian Upload ke medsos (KP3B dan IG) lengkap dengan alamat serta cantumkan #helmkuning.

    "Maka pemilik akun KP3B akan meneruskan ke Tim Helm Kuning untuk secepatnya akan menuju ketitik lokasi yang akan diperbaiki jalan yang berlubang yang di maksut pelapor," tandasnya.

    Theno menambahkan bahwa tujuan dari dibentuknya Tim Helm Kuning ini selain memperkuat dan memperkokoh akan konstruksi Program terkait Digital City Maurits-Hengky. 

    "Hal ini juga sebagai upaya Fasting Service Exellent (Pelayanan Yang Cepat Secara terbaik) untuk menyenangkan hati rakyat Bitung yang tercinta dalam hal pembangunan khususnya jalan rusak berlubang yang belum terjangkau secara persis oleh Dinas PUPR Bitung,"tandasnya. (*/Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ingin Jalan Rusak Diperbaiki? Ini Cara Mengadu ke Tim Helm Kuning Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top