• Berita Terbaru

    April 03, 2021

    elnusanews/com , April 03, 2021

    Walikota dan Wawalikota Tomohon: Selamat Memperingati Jumat Agung

    TOMOHON,Elnusanews - WALIKOTA Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH bersama keluarga mengikuti ibadah perjamuan Kudus di GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen, Jumat (2/4/21) dalam ibadah perjamuan Kudus sesi Pertama pukul 12.00 Wita.


    Sementara itu Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE bersama keluarga mengikuti ibadah Jumat Agung di Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Tomohon, setelah sebelumnya pada pagi hari mengikuti prosesi jalan salib bersama umat Katolik koordinasi kolongan.

    Dalam pelaksanaan ibadah Jumat Agung Walikota mengingatkan tentang cipta kondisi aman dan nyaman di sarana publik di Kota Tomohon juga dalam rangka merayakan Paskah di masa pandemi.


    Masyarakat Kota Tomohon diimbau tidak mengundang tamu, tidak pesta pora dan tidak konsumsi minuman keras pada pelaksanaan perayaan Paskah.

    Imbauan dan ajakan ini tertuang dalam surat edaran Pemerintah Kota Tomohon No. 82/WKT/III/2021 yang ditandatangani Walikota Tomohon dan dibacakan dalam ibadah Jumat Agung di setiap Gereja yang ada di Kota Tomohon.


    "Selamat memperingati Jumat Agung"


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota dan Wawalikota Tomohon: Selamat Memperingati Jumat Agung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top