• Berita Terbaru

    April 14, 2021

    elnusanews/com April 14, 2021

    Wawalikota Lumentut dan Ibu Eleonora Hadiri Syukuran HUT ke-42 Pastor Alexander Tamangendar Pr

    TOMOHON,Elnusanews - Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE menghadiri syukuran HUT ke-42 Pastor Alexander Tamangendar Pr yang dilaksanakan di Aula Bina Iman St. Maria Ratu Damai, Kelurahan Uluindano Tomohon Selatan, Rabu 14 April 2021.


    Dalam acara ini Wakil Walikota Tomohon mengungkapkan dengan bertambahnya usia maka suatu anugerah yang terindah dari Tuhan yang terus mengiringi perjalanan pastor Alexander.


    “Tentunya banyak tantangan dan suka duka yang dirasakan selama pelayanan di tengah-tengah umat dan gereja yang telah dilalui oleh Pastor Alexander dan oleh karena kasih karunia Tuhan Yesus Kristus sehingga segala tantangan dan hambatan dalam pelayanan mampu dilewati bersama umat.


    Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan Keluarga Lumentut Sangi mengucapkan Proficiat, Selamat Hari Ulang Tahun kepada Pastor Alexander Tamangendar Pr yang ke 42, Tuhan Yesus memberkati.


    Hadir juga dalam acara ini Wakil Ketua TP PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut Sangi, Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang S.Sos.


    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawalikota Lumentut dan Ibu Eleonora Hadiri Syukuran HUT ke-42 Pastor Alexander Tamangendar Pr Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top