• Berita Terbaru

    April 14, 2021

    elnusanews/com April 14, 2021

    Wawalikota Lumentut Hadiri Sosialisasi Kerukunan dalam Bingkai Kebhinekaan

    TOMOHON,Elnusanews- Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. menghadiri Sosialisasi Kerukunan dalam Bingkai Kebhinekaan yang dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon Rabu 14 April 2021.

    Wakil Walikota Tomohon  Wenny Lumentut dalam arahannya mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersama berikhtiar membangun kehidupan yang harmoni diantara keragaman, guna mewujudkan visi Tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera, serta terus mendorong seluruh komponen masyarakat dan Pemerintah untuk menjaga dan memelihara suasana yang kondusif dan toleransi kota Tomohon

    "Sosialisasi ini menjadi langkah strategis untuk membangun pola hubungan yang saling menghargai dan menerima perbedaan yang ada dimana seluruh tokoh agama dan elemen masyarakat harus mampu melakukan deteksi dini dan pemetaan gangguan kerukunan umat beragama serta memberikan dukungan hubungan yang sinergis antara pemerintah daerah dan organisasi keagamaan untuk menjaga harmoni sosial dan kehidupan keagamaan dengan landasan pancasila," tuturnya.

    Narasumber sosialisasi ini Auditor Kepolisian Utama Mabes Polri Brigjenpol. Drs. Aridan Roeroe, Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Utara dr. Fransiskus Andi Silangen, Sp.B, K.Pd., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Simon Rawis, S.PAK., M.Pd.K., Dosen IAIN Manado Bapak Rahman Mantu dan Kaban Kesbangpol Tomohon Ronni Lumowa, S.Sos., M.Si.

    Peserta sosialisasi adalah, FKUB, BAMAG, BKSAUA dan para tokoh agama.

    Hadir juga pada sosialisasi ini Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, S.E., Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Sasube, S.H., M.H., Mewakili Dandim.1302 Minahasa Danramil Tomohon Kapten Inf. Djuris Sahese.  Ketua FKUB Tomohon Pdt. Senduk G. A. Roeroe dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon J. S. T. Pandeirot, S.Pd., M.M.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawalikota Lumentut Hadiri Sosialisasi Kerukunan dalam Bingkai Kebhinekaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top