• Berita Terbaru

    May 05, 2021

    elnusanews/com , , May 05, 2021

    Buka Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, ODSK Apresiasi Pemerintahan CSWL

    TOMOHON,Elnusanews - Pembelajaran tatap muka (PTM) untuk jenjang TK,SD dan SMP di Kota Tomohon saat ini sudah resmi berjalan setelah dicanangkan oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk.

    Pembelajaran tatap muka secara terbatas yang digelar oleh pemerintah kota Tomohon tersebut mendapat apresiasi dari Gubernur Olly dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.


    "Saya atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengapresiasi langkah pemerintahan CSWL yang sudah bisa berlakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka terbatas. Saya senang sekali mendengar di kota Tomohon sudah bisa menggelar pembelajaran tatap muka secara terbatas," ungkap Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat bawakan pada acara puncak peringatan Hardiknas 2021, yang dipusatkan di SMK Kristen 1 Kota Tomohon, Rabu (5/5/2021).


    Wagub Sulut pun meminta agar kegiatan belajar tatap muka terbatas mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) covid 19 secara ketat.


    "Saya ingatkan lagi di saat pandemi ini jangan sampai lalai mengedepankan prokes covid 19 yang ada dalam proses belajar mengajar," ingatnya.


    Sembari mengatakan mudah-mudahan Hardiknas ini momentum untuk kita kontempelasi, kita intropeksi, kita evaluasi bersama dalam upaya mendorong dan mewujudkan sektor pendidikan di Sulut semakin hebat kedepan.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buka Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, ODSK Apresiasi Pemerintahan CSWL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top