• Berita Terbaru

    May 05, 2021

    elnusanews/com , May 05, 2021

    Sekot JR Pimpin Upacara Operasi Ketupat Samrat 2021 di Polres Tomohon

    TOMOHON,Elnusanews - Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat Samrat-2021" Polres Tomohon, dilaksanakan di halaman kantor Polres Tomohon, Rabu (5/5/2021).


    Pembina apel Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH yang diwakili Penjabat Sekot Jemmy Ringkuangan AP MSi dan membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.


    Dalam sambutan dijelaskan bahwa Operasi Ketupat 2021 akan dilaksanakan selama 12 hari, 6 s/d 17 mei 2021 dengan mengedepankan kegiatan pencegahan didukung deteksi dini dan penegakan hukum dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.


    Pelaksanaan Operasi ini akan melibatkan unsur Polri, TNI, Polisi Pamong Praja, Dinas Perhungan, Dinas Kesehatan, Pramuka, Jasa Raharja dan lain-lain.


    Melalui kesiapan rencana Operasi Ketupat 2021, diharapkan dapat diimplementasikan dalam pelaksanaannya untuk memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dan hari raya Idul Fitri dengan aman, nyaman tertib dan lancar ditengah suasana pandemi covid 19.


    Ringkuangan menambahkan Pemerintah Kota Tomohon mendukung sepenuhnya kaitan dengan pengamanan hari raya Idul Fitri yang dirayakan umat muslim di Kota Tomohon, Instansi terkait dalam hal pengamanan tentu akan dilibatkan sehingga perayaan Idul Fitri nanti akan berjalan baik.


    Tampak hadir dalam apel, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AMKL, Perwira penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Vino Onibala, perwakilan Kejari Tomohon, Perangkat Daerah terkait.

    Hadir sebagai peserta apel, unsur Polri, TNI, Pol PP, Linmas, BPBD bersama unsur terkait lainnya.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekot JR Pimpin Upacara Operasi Ketupat Samrat 2021 di Polres Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top