• Berita Terbaru

    May 05, 2021

    elnusanews/com , , May 05, 2021

    Wagub Kandouw Sebut Untuk Keluar dari Kemiskinan Kedepankan Pendidikan

    TOMOHON,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw mengharapkan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardikanas) Tahun 2021, menjadi momentum kebangkitan pendidikan di tengah-tengah pandemi Covid-19. Sebab, pendidikan memiliki pengaruh dalam hal kesejahteraan. 

    “Paling tidak ingatkan kita bagaimana pentingnya gelorakan, kedepankan dan prioritas karena tidak ada jalan lain keluar dari kemiskinan adalah pendidikan,” ungkap Wagub Kandouw saat menghadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2021 digelar di SMK Kristen 1 Tomohon, Rabu (5/4/2021).

    Diutarakan wagub, periode pertama ia mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey lebih condong ke pembangunan infrastruktur. Namun, periode ini akan fokus ke pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

    “Tahun ini sudah jadi roadmap pak gubernur tingkatkan SDM. Karena bagaimana dunia sekarang untuk hidup peningkatan SDM nomor satu. Apalagi pak presiden taglinenya peningkatan pendidikan vokasi,” tuturnya.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kandouw Sebut Untuk Keluar dari Kemiskinan Kedepankan Pendidikan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top