• Berita Terbaru

    September 14, 2022

    elnusanews/com September 14, 2022

    Bersama Presiden, Wawali Hengky Ikuti Rakor Bahas Inflasi


    BITUNG,Elnusanews  -Bertempat di ruang kerjanya Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Hondandar, S.E mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pusat Dan Daerah Pengendalian Inflasi 2022 Secara Virtual, Rabu (14/9/2022).

    Kegiatan yang bertemakan Sinergi dan Inovasi untuk Stabilitas harga dan Ketahanan Pangan melalui Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan ini dibuka langusung oleh Presiden Republik Indonesia. 

    Dalam arahanya, Presiden menyampaikan Tim pengendalian Inflasi Pusat dan Tim pengendalian Inflasi Daerah Harus memperkuat sinergi dalam menjaga stabilitas harga dan meningkatkan ketahanan pangan sehingga mendukung daya beli masyarakat dan pemulihan ekonomi Nasional. 

    "Tujuan kegiatan tersebut untuk membahas langka Konkret atas arahan Presiden RI pada rakornas Pengendalian Inflasi tahun 2022 yang akan di implementasikan oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota,"katanya.

    Ia mengatakan, peran Pemerintah daerah dalam pengendalian Inflasi tahun 2022 adalah sebagai garda terdepan layanan public. 

    "Pemerintah daerah perlu mengoptimalkan perannya dalam pengendalian Inflasi,"tandasnya.

    Hadir dalam rapat tersebut Asisten 2, Kepala BKAD, Kepala Bappeda, Kadis Perdagangan, Kadis Perikanan, Kadis Pertanian, Kadis Koperasi dan UMKM, Kabag Perekonomian, Kabag SDA, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Perhubungan, Staf Khusus yang Membidangi. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bersama Presiden, Wawali Hengky Ikuti Rakor Bahas Inflasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top