• Berita Terbaru

    September 08, 2022

    elnusanews/com September 08, 2022

    Bupati Joune Ganda Dorong Pelaku Usaha Di Desa Daftar E-Katalog


    MINUT, Elnusanews - Bupati Joune J.E. Ganda SE, M.A.P saat apel kerja jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, menginstruksikan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dan Dinas Penanaman Modal dan PTSP untuk jemput bola.

    Hal tersebut untuk mendorong para pelaku usaha lokal untuk mendaftarkan usahanya pada e-Katalog Lokal Kabupaten Minahasa Utara.

    Tak tanggung-tanggung setelah instruksi Senin lalu, Bupati langsung turun lapangan. Program percepatan peningkatan jumlah Pelaku Usaha Lokal untuk terdaftar pada e-Katalog Lokal dilaksanakan di 10 Kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara, yang dimulai hari ini di Kecamatan Dimembe.

    Kegiatan ini dibuka dan dipantau langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa pelaksanaan e-Katalog Lokal merupakan Instruksi Presiden, da Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara wajib mendukung program Presiden tersebut.

    "Saya selaku Bupati Minahasa Utara, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Minahasa Utara, yang sangat antusias mendaftarkan usahanya. Pesan saya, agar para pelaku usaha tetap konsisten menjaga kualitas produknya. Karena belanja barang dan jasa semua sudah online melalui sistem dan terbuka untuk masyarakat luas, tentunya ada persaingan harga juga kualitas produknya," jelas Bupati.

    Kehadiran Pemkab Minut saat ini, ditambahkan Bupati JG, sebagai bagian dari komitmen untuk pelayanan kepada masyarakat.

    "Mempermudah proses pendaftaran e-Katalog Lokal yang belum terdaftar di LPSE, kami langsung bantu daftarkan saat ini, yang belum ada NIB kami langsung terbitkan saat ini juga, bahkan yang belum ada akun e-mail kami bantu buatkan akunnya, jadi memang betul-betul melayani," kata Bupati Joune Ganda.

    Tampak hadir mendampingi Bupati JG, yakni Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan DAllan Mingkid, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Jack Paruntu, Camat Dimembe Ansye Dengah, dan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Lidya Warouw. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Joune Ganda Dorong Pelaku Usaha Di Desa Daftar E-Katalog Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top