• Berita Terbaru

    September 05, 2022

    elnusanews/com , September 05, 2022

    Caroll Senduk Ajak Jajaran Pemkot Solid Bergerak Terutama Bekerja Melayani Masyarakat



    TOMOHON,Elnusanews - Apel Kerja Pemerintah Kota Tomohon sekaligus kegiatan internalisasi disiplin dan penilaian kompetensi tenaga kontrak di lingkungan Pemkot Tomohon dipimpin langsung oleh Walikota Caroll Senduk, Senin (5/9/2022) bertempat Stadion Babe Palar Tomohon.



    Dalam arahannya, Walikota Caroll Senduk meminta kepada seluruh jajarannya agar semua solid bergerak terutama bekerja dengan sepenuh hati melayani masyarakat kota Tomohon yang kita cinta ini.



    "Mari semuanya solid bergerak terutama bekerja dengan sepenuh hati dalam melayani Masyarakat Tomohon," pintah Walikota Catoll Senduk itu.



    Pada kesempatan itu juga, orang nomor satu di Kota Tomohon itu menyerahkan SK pensiun untuk 2 orang ASN yang sudah memasuki masa purna bakti. 



    "Terima kasih banyak untuk pengabdiannya bagi Indonesia dan terlebih kusus melayani Kota Tomohon. Tuhan memberkati torang samua," pungkas Walikota Caroll Senduk.


    (advetorial Kominfo Tomohon)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Ajak Jajaran Pemkot Solid Bergerak Terutama Bekerja Melayani Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top