• Berita Terbaru

    September 04, 2022

    elnusanews/com September 04, 2022

    Ketua DPRD Sulut Pimpin Ibadah Di Jemaat GPDI Bethani Petta


    SANGIHE, Elnusanews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, dr Fransiscus Andy Silangen,sp.B KBD berkesempatan beribadah bersama warga jemaat GPDI Bethani Petta Kecamatan Tabukan Utara sekaligus menjadi Kadhim dalam ibadah tersebut, Minggu (04/9/222) pagi tadi.

    Fransiscus Andy Silangen yang datang bersama istri dr Rinny Tamuntuan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe di sambut oleh Gembala GPDI dan Jemaat.

    Dalam khotbanya yang diambil dari Kitab 1 Korintus  2 : 16 Sebab : " Siapakah yang mengetahui pikiran TUHAN sehingga ia dapat menasehati DIA?". Tetapi kami memiliki pikiran Kristus."tutur Silangen.

    Ketua DPRD Fransiscus Andy Silangen mengajak Jemaat untuk terus hidup dalam kekudusan Kristus sehingga hidup kita manusia yang adalah hidup oleh kasih Karunia Tuhan akan lebih dimaknai dengan melakukan hal-hal yang berkenan kepada Tuhan.ia juga mengingatkan jemaat untuk menempatkan akal pikiran kita manusia memiliki pikiran Kristus dengan selalu berpikir positif, dan selalu bersyukur...

    "The power of positive thingking" Ubalah pikiranmu, maka Engkau akan sanggup perubah dunia.

    Ada tiga hal yg menjadi perenungan kita dalam hidup yakni pertama Menilai seseorang dari perbuatan baik bukan dari kekurangan, kedua, Kegagalan adalah proses untuk menuju suatu kesuksesan sedangkan yang ketiga Belajar menghargai dan mensyukuri setiap berkat TUHAN sekecil apapun dalam hidup ini."imbuhnya.

    Hadir juga dalam ibadah tersebut,Anggota DPRD Sulut,Fabian Kaloh dan Melky Pengemanan,Anggota DPRD Sangihe,Denny Roy Tampi,SE,Camat Tabukan Utara,Samhadi Sambaiyang, SIP.(OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DPRD Sulut Pimpin Ibadah Di Jemaat GPDI Bethani Petta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top