• Berita Terbaru

    September 05, 2022

    elnusanews/com September 05, 2022

    Lantik Lumopa dan Karinda, Walikota Caroll Ingatkan Pelayanan Kepada Masyarakat



    TOMOHON,Elnusanews - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk melantik dua pejabat eselon II di jajaran Pemkot Tomohon, Senin (5/9/2022). Pelantikan digelar di Ruang Rapat Wali Kota Tomohon.


    dr John Lumopa yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon. 


    Sedangkan posisi Kepala DP3A definitif diisi dr Olga Karinda yang sebelumnya menjabat staf ahli Wali Kota Tomohon.


    Proses pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring, Asisten II Enos Pontororing, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Albert Tulus, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ervinz Liuw serta Rohaniawan.


    Pada kesempatan itu, walikota Caroll mengingatkan beberapa hal kepada pejabat yang baru dilantik.


    "Yang pertama, saya mau ingatkan terkait pelayanan kepada masyarakat itu yang paling utama. Kerja ASN itu hanya melayani masyarakat. Jadi, jangan mengecewakan masyarakat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sebagai ASN. Pokoknya, mereka pejabat yang baru dilantik tak kerja maksimal akan saya  evaluasi," tegas Walikota Caroll Senduk itu.


    Selanjutnya, kata Caroll sapaan akrabnya mengatakan terkait masih ada jabatan eselon 2 yang kosong, dirinya mengatakan akan berkelanjutan.


    "Pokoknya kami akan menunggu rekom dari KASN, baru bisa menggelar rolling untuk jabatan eselon 2. Kami tak mau langgar aturan. Intinya jika rekom sudah keluar dari KASN, kami siap menggelar rolling jabatan," tegasnya.


    Sembari menitip pesan lagi kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja sebaik mungkin dalam menunjang program CS-WL dan jangan mengecewakan pimpinan dan masyarakat Kota.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lantik Lumopa dan Karinda, Walikota Caroll Ingatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top