• Berita Terbaru

    September 08, 2022

    elnusanews/com , September 08, 2022

    STEVEN KANDOUW: Pendampingan BPK RI Perwakilan Sulut, Kami Akui Jelas Sangat Positif



    SULUT,Elnusanews – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw hadiri Sertijab Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulut dari Karyadi kepada Arief Fadillah, Rabu (7/9/2022).


    Dalam sertijab digelar di Aula Kantor BPK RI Sulut tersebut, disaksikan oleh anggota VI BPK RI Pius Lustrilanang, turut dihadiri jajaran Forkopimda Sulut, Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, Pj Sekdaprov Sulut Praseno Hadi serta bupati dan walikota se-Sulut.


    Sementara, Wagub Kandouw mengatakan bahwa lembaga pemerintah harus akuntabel dengan dukungan pengawasan dari BPK.


    “Untuk mendapatkan hasil yang paripurna, harus ada outcome yang jelas, income dan akuntabel yang jelas. Yang pasti pemerintah daerah tidak bekerja sendiri. Untuk itu kita harus mendapatkan pendampingan dari BPK sebagai eksternal kontrol kita,” kata Wagub.


    “Selama ini pendampingan BPK RI Provinsi Sulawesi Utara, kami mengakui jelas-jelas sangat positif. Berupaya berikhtiar semangat kita untuk menghasilkan outcome, income dan akuntabel,” sambungnya.


    Atas nama Pemprov Sulut, Gubernur Olly Dondokambey serta 15 pemerintah kabupaten/kota yang ada di Sulut, Wagub Kandouw mengucapkan terima kasih kepada Karyadi atas dukungannya selama ini.


    “Terima kasih Pak Karyadi, atas pendampingannya selama ini. Banyak selamat di tempat yang baru,” ucapnya.


    Wagub juga menyambut kedatangan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut yang baru Arief Fadillah. “Harapan kami untuk kepala BPK RI Perwakilan Sulut pasti lebih baik dari sebelumnya dan selamat datang di bumi nyiur melambai,” kuncinya.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW: Pendampingan BPK RI Perwakilan Sulut, Kami Akui Jelas Sangat Positif Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top