• Berita Terbaru

    September 12, 2022

    elnusanews/com , September 12, 2022

    STEVEN KANDOUW: Sulut, Manado, Kotamobagu Mewakili Daerah Terbaik Pengendalian Inflansinya



    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi utara, Steven Kandouw, menegaskan Sulawesi Utara, Manado, Kotamobagu mewakili daerah-daerah yang terbaik pengendalian inflansinya.

    Lebih lanjut Wagub mengatakan, pesan Presiden Jokowi, Pemerintah Provinsi bersama Kabupaten dan kota melakukan pemantauan terus inflansi di daerah. Setiap kenaikan harus di intervensi dan terpenting koordinasi terus dengan semua stake holder.

    Wagub juga mengatakan presiden juga berpesan surat edaran Kemenkeu dan Mendagri tentang bantuan harus segera di implementasikan.”Yang hadir langsung enam Gubernur dan enam Wali Kota serta enam Bupati,” sambung Wagub Kandouw.

    “Intinya sesuai instruksi Presiden Jokowi tentunya pemerintah daerah segera menindaklanjuti semua arahan tersebut,” tegas Wagub Steven.

    Sekadar diketahui rapat pembahasan pengendalian inflasi dengan seluruh kepala daerah dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Senin (12/9/2022). Rapat digelar secara hybrid yaitu luring di Istana Negara dan daring lewat aplikasi zoom.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW: Sulut, Manado, Kotamobagu Mewakili Daerah Terbaik Pengendalian Inflansinya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top