• Berita Terbaru

    August 23, 2014

    elnusanews/com , , August 23, 2014

    Syafei Masih Diberi Kesempatan…

    “Terkait Mutasi di PD Pasar Kota Manado”            
     
    MANADO, ElnusanewsDirektur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado, Drs Didi Syafei, lolos dari rencana mutasi. Pasalnya, Walikota Manado, GSV Lumentut belum mendapatkan sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Syafei. Dalam hal ini, Lumentut masih memberikan kesempatan kepada mantan Dirut PDAM Manado itu untuk segera berbenah diri dalam memimpin Pasar di Kota Manado.
    “Untuk PD Pasar mutasi dilakukan sesuai dengan kondisi dan keperluan pasar dan harapan masyarakat. Tidak mudah untuk menemukan orang yang memimpin pasar, karena beda memimpin SKPD dengan memanajemen Pasar. Maka dari semua yang ada di Pemkot belum ditemukan yang betul paripurna memenuhi tuntutan layanan di pasar sekarang ini,” terang Walikota Manado saat dihubungi wartawan Elnusanews, Sabtu (23/08/2014).
    Namun demikian, ketua partai Demokrat Sulut itu, mengakui adanya kinerja Syafei yang kurang maksimal. Dan dirinya berharap itu dapat segera ditutupi. “Yang ada sekarang ini sebetulnya baik tapi ada juga kekurangannya dan harus ditutupi oleh yang lain. Hari ini memang direncanakan ada mutasi di PD Pasar,” tambahnya.
    Selain itu, Lumentut juga memberitahukan kebijakan mutasi ditempuhnya dalam rangka memberikan penyegaran di kubu PD Pasar. “Mutasi dilakukan untuk menempatkan seseorang pada tempat tertentu untuk penyegaran atau menyesuaikan dengan kompetensinya,” tandasnya. (oxo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Syafei Masih Diberi Kesempatan… Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top