• Berita Terbaru

    August 25, 2014

    elnusanews/com August 25, 2014

    Utamakan Pembenahan Internal

    “CTT Jabat Kadis Diknas Kota Manado”       

    MANADO, Elnusanews – Rapuhnya sistem di Dinas Pendidikan Nasional Kota Manado, tersinyalir menjadi alasan bagi Walikota Manado untuk menggantikan posisi Kadis Diknas Kota Manado yang lama. Senin (25/08/2014) jabatan tersebut akhirnya resmi dipercayakan pada Corry Thelma Tendean, SH.
    Ketika diwawancara wartawan Elnusanews, srikandi yang menggantikan posisi Dante Tombeg itu, membeberkan bahwa pembenahan internal akan menjadi program utamanya. Tendean pun berjanji akan semaksimal mungkin berkerja demi mengemban kepercayaan tugas baru yang diberikan kepadanya.
    “Ini merupakan kepercayaan dari Tuhan, yang pertama dan kepercayaan dari pimpinan Pemerintah Kota Manado, yang pasti dengan amanat yang baru ini saya akan berupaya berusaha untuk tentunya melakukan yang lebih baik lagi,” ungkap Kadis Diknas Kota Manado.
    Lebih lanjut, Tendean menerangkan bahwa permasalahan dana bos dan dana sertifikasi guru, merupakan bagian dalam program pembenahan internalnya. Dirinya akan segera menyelesaikan dan menindaklanjuti permasalahan tersebut. “Mudah-mudahan dengan dukungan dari teman-teman keluarga besar Dinas Pendidikan, pendidikan di Kota Manado akan semakin maju,” kuncinya. (Sbn/oxo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Utamakan Pembenahan Internal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top