• Berita Terbaru

    August 06, 2014

    elnusanews/com August 06, 2014

    Sarundajang Respon Baik Perda Penanggulangan Mabuk

    Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang
    SULUT, Elnusasews – Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang menyambut baik tentang Perda Nomor 18 Tahun 2000 tentang penanggulangan Mabuk akibat minuman keras. Dalam sambutannya, Gubernur memberikan apresiasi kepada DPRD Provinsi Sulut atas penetapkan Perda Penanggulangan Mabuk akibat minuman keras. “Hal ini merupakan langka maju bagi Sulawesi Utara karena Perda ini telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang mengharapkan terjadinya penurunan angka kriminilitas di Sulawesi Utara sebagai akibat mengkonsumsi minuman keras,” kata Sarundajang (06/08).
    Sarundajang mengingatkan agar Perda yang telah ditetapkan ini secara terus disosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat mengerti dengan baik fungsi Perda ini dan juga apabila telah di implementasikan maka perlu dipertimbangkan agar perlu pengadilan secara terbuka kepada orang pemabuk dan perlu diberikan hukuman maksimal sesuai amanat Perda sehingga mampu memberikan efek jera kepada masyarakat.

    Dalam kesempatan tersebut hadir Forkopimda Sulawesi Utara, Sekda Provinsi Sulawesi Utara, para Pejabat Instansi Vertikal, dan para Pejabat Eselon II dan III di Provinsi Sulawesi Utara. (gry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sarundajang Respon Baik Perda Penanggulangan Mabuk Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top