• Berita Terbaru

    August 18, 2014

    elnusanews/com August 18, 2014

    Gubernur Sarundajang Hadiri Paripurna Perubahan RPJMD

    SULUT, Elnusanews - Masih dalam suasana merayakan HUT Proklamasi ke 69 Republik Indonesia, namun DPRD Provinsi Sulawesi Utara tetap memaksimalkan tugas dan tanggung jawab mereka di akhir masa jabatan periode 2010-2014.
    Bertempat di ruang rapat paripurna pada tanggal 18 Agustus 2014, DPRD Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Terhadap Perubahan Ranperda Tentang Perda Provinsi Sulut Nomor 4 Tahun 2011 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) Provisi Sulut.
    Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Pdt. Ny. Meiva Salindeho-Lintang, STh ini dihadiri oleh semua pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Utara, hampir seluruh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Provinsi, Perwakilan Forkompinda, Kepala SKPD dan Pejabat Eslon III di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Sulwesi Utara.

    Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Utara DR. Sinyo Harry Sarundajang menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulut yang walaupun akan mengakhiri masa jabatan namun tetap konsisten, penuh semangat, mempunyai komitmen yang tinggi serta tidak kenal lelah melakukan pembahasan dan pengkajian secara cermat, teliti dan komprehensif terhadap revisi Ranperda ini. “Revisi RPJMD ini juga dilakukan agar gerak langkah pemerintahan dan pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara tetap berjalan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku serta tanggap terhadap perubahan lingkungan strategis yang senantiasa berubah,” tegas Sarundajang.(gry
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Sarundajang Hadiri Paripurna Perubahan RPJMD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top