• Berita Terbaru

    August 07, 2014

    elnusanews/com , August 07, 2014

    Mantapkan Manajemen Sekolah, Inspektorat Kunjungi Mobar



    AMURANG, Elnusanews – Dalam rangka memantapkan pengelolahan keuangan sekolah di Kabupaten Minahasa Selatan. Badan Inspektorat Minsel turun lapangan guna memeriksa sekaligus memberikan pembekalan manajemen. Perkunjungan itu berlangsung di Kecamatan Motoling Barat, tempatnya di Kantor Unit Pelayanan Terpadu (UPT).
    Dalam kesempatan tersebut, para kepala sekolah di Mobar dihadirkan untuk mendapatkan pembekalan dan diperiksa laporan manajemen keuangan sekolahnya. Tim Inspektorat Minsel yang turun saat itu dipimpin langsung oleh Pingkan Mamesah SE.
    “Kami dari Inspektorat Minsel hadir di setiap UPT Dikpora Minsel untuk membantu dalam hal penanganan manajemen keuangan sekolah, hari ini kami hadir di UPT Motoling Barat,” ujar Mamesah mengkonfirmasikan kedatangan timnya.
    Para kepsek se- Mobar menyambut baik perkunjungan Inspektorat, mereka menilai program Pemkab Minsel ini sangat membantu manajemen sekolah menjadi lebih baik dari sebelumnya. “Iya memang baik langkah-langkah pemerintah kabupaten melalui perintah Bupati untuk turun dan dalam membantu penyusunan tatanan manajemen sekolah agar supaya berjalan baik dan minim akan kesalahan administrasi,” ucap Kartien Onibala SPd, selaku Kepsek SD GP Raanan Baru. (OJR)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantapkan Manajemen Sekolah, Inspektorat Kunjungi Mobar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top