• Berita Terbaru

    August 08, 2014

    elnusanews/com August 08, 2014

    Badan sehat, Jiwa Kuat, Raih Prestasi…

    Rangkaian HUT RI ke 69 Semarak Digelar Pemkot Manado”              
    MANADO, Elnusanews – Pemerintah Kota Manado menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69, Jumat (08/08/2014) di lapangan Tikala, dengan menggelar berbagai kegiatan olahraga dan aksi sosial berupa donor darah. Dalam penggelaran tersebut, Walikota Manado, G.S.V. Lumentut yang saat itu didampingi istri tercinta Ny Prof Juleyta P.A. Lumentut Runtuwene, mengajak para peserta untuk memaknai moment ini dengan menjadikan tubuh sehat dan jiwa yang kuat.
    “Lewat badan yang sehat, pasti terdapat jiwa yang kuat hingga mampu meraih prestasi yang membanggakan orang tua, keluarga maupun pihak sekolah. Jadi mari kita berolahraga secara rutin, dan memaknai moment Hari Kemerdekaan RI tersebut,” ujar Lumentut memberi semangat, saat melepas peserta jalan sehat yang diiikuti pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkot serta ribuan pelajar se Kota Manado.
    Walikota Lumentut yang turut didampingi Wakil Walikota, DR Harley Mangindaan dan istri Ny Seyla Kudati, usai jalan sehat ikut melakukan kegiatan olahraga lainnya, dan  memantau aksi sosial donor darah yang bekerjasama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado. (inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Badan sehat, Jiwa Kuat, Raih Prestasi… Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top