• Berita Terbaru

    August 06, 2014

    elnusanews/com , August 06, 2014

    Implikasikan Sikap Saling Mengasihi

    -Bupati Minsel Blusukan ke 7 Desa-          
    AMURANG, Elnusanews – Di tengah-tengah kesibukan memimpin roda pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Christiany E Paruntu atau akrab disapa Tetty, sempatkan waktu blusukan ke 7 desa. Menurut srikandi kader Golkar Sulut ini, hal yang dilakukannya itu adalah bentuk implikasi saling mengasihi dan tugas sebagai seorang pemimpin.
    “Ini adalah tugas dan kewajiban yang saya pertanggung jawab kepada Tuhan, saling mengasihi dengan tulus menjadi dasar dalam kehidupan saya,” ungkap Tetty, mengkonfirmasikan maksud perkunjungannya.
    Kehadiran Tetty di Desa Tenga, Modoinding, Keroit, Raanan Baru, Raanan Lama, Lalumpe, dan Kumelembuai, juga turut didampingi suaminya, Decky K Palinggi, yang baru-baru ini dipilih dan dipercayakan rakyat Minsel untuk duduk di kursi Dewan Minsel.
    Menanggapi kehadiran sang pemimpinnya, dua warga Desa Raanan Baru, Johny Lumenta dan Noldy Kumaat pun angkat suara. Mewakili peduduk Desa lainnya, mereka merasa senang karena Bupati cantik itu masih peduli terhadap mereka.
    “Torang senang sekali dapat Bupati yang baik hati, dan tidak sombong, biar dia soh lelah dengan tugas-tugas yang dikerjakan, dia masih tetap cari pa torang mo dengar apa yang torang perlukan,” ujar keduanya.
    Hal senada juga dilontarkan Jolly Sayow dan Adri Kawengian, warga Desa Keroit. “Bukan main torang pe Bupati perempuan ini, nyanda ja lelah jo dia, amper selalu turun ke desa-desa tanpa mengenal lelah,” puji Sayow dan Kawengian.
    Di sela-sela perkunjungannya itu, Tetty pun berharap agar warganya senantiasa memberikan dukungan doa terhadap dirinya, dalam menapaki pembangunan di Minsel. “Dukungan doa dari warga Minsel sangat saya butuhkan, banyak kendala yang saya hadapi dalam membangun Minsel, tetapi saya yakin Doa adalah jawaban bagi kita yang percaya, karena Tuhan kita tidak akan membiarkan segala kuasa kejahatan masuk di bumi Minsel asalkan kita percaya dan selalu berlutut kepada-Nya,” harapnya. (OJR)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Implikasikan Sikap Saling Mengasihi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top