• Berita Terbaru

    August 24, 2014

    elnusanews/com , August 24, 2014

    Aspirasi CEP Lanjutkan, Bakal Masuk Rapat Partai Golkar



    AMURANG, Elnusanews – Jelang pemilihan Bupati Minahasa Selatan periode baru, apsirasi agar Bupati Christiany Eugenia Paruntu tetap melanjutkan kepemimpinannya. Dipastikan oleh ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sulut AH Purukan, BA, bakal menjadi pembahasan dalam rapat PG nanti.
    “Saya-kan ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sulut, sudah tentu saya akan membawa aspirasi yang sudah saya catat dan garisbawahi ini ke rapat resmi Partai Golkar nanti. Mudah-mudahan Golkar merekomendasikan Ibu Tetty menjadi calon Bupati Minsel 2015-2020,” ungkap Purukan, yang juga pernah menjabat sebagai anggota Deprov Sulut.
    Selain itu, mantan Bupati Talaud ini juga mengaku tengah mengkritisi kinerja Bupati Minsel di tahun lalu terkait pembangunan di Minsel, namun untuk tahun ini dirinya tak memiliki catatan untuk Tetty. “Tahun lalu ada catatan saya tentang Bupati Minsel, tetapi beliau telah membuktikannya. Tahun ini tidak ada catatan untuk Ibu Bupati Minsel. Saya telah mendengar secara langsung dari masyarakat yang menginginkan CEP untuk memimpin kembali kabupaten Minsel 2015-2020, karena keberhasilan Minsel dibawah kepemimpinannya,” terangnya.
    Merespon mengalirnya dukungan PWRI dan masyarakat di Kumelembuai kepada dirinya untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati Minsel, Tetty sangat bersyukur dan berterimakasih. “Saya berterima kasih atas dukungan ini. Sejujurnya, saya tidak bisa memimpin tanpa dukungan warga dan masyarakat Minsel yang saya sangat cintai. Oleh karena itu, saya berterima kasih atas dukungan sikap ini. Bantulah saya dalam doa, agar saya diberikan hikmat untuk bisa dan dapat melayani sesuai dengan kehendak Tuhan Yesus Kristus. Terlebih bisa membawa masyarakat Minsel menjadi sejahtera,” tandas Paruntu. (OJR/oxo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aspirasi CEP Lanjutkan, Bakal Masuk Rapat Partai Golkar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top