• Berita Terbaru

    August 07, 2014

    elnusanews/com , August 07, 2014

    Wagub: Pelaku Panah Wayer Tembak di Tempat

    Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr. Djouhari Kansil MPd
    SULUT, Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr. Djouhari Kansil MPd mewarning, terhadap para pelaku perkelahian antar kampung (tarkam) yang disertai dengan panah wayer di Kota Manado, aparat keamanan daerah ini tak akan segan melakukan tindakan tegas berupa tembak ditempat. Karena akibat dari panah wayer ini sudah banyak memakan korban jiwa, bahkan sudah ada yang meninggal dunia.

    Peringatan itu merupakan hasil kesepaktan dari rapat koordinasi dan evaluasi penanganan gangguan keamanan yang digelar di aula serba guna Kantor Walikota Manado, Kamis (7/8) kemarin.

    Menurut Kansil, Kota Manado yang merupakan Ibu Kota Provinsi Sulut perlu mendapat perhatian serius baik oleh masyarakat maupun para penyelenggara negara di daerah ini. “Tidak dapat dipungkiri bahwa dengan adanya tarkam yang disertai panah wayer telah menciptakan stabilitas daerah kurang nyaman,” kata Kansil.


    Karena itu Kansil berharap, melalui pertemuan itu kita bangun kerjasama dari semua komponen untuk mensolusikan berbagai masalah kamtibmas yang terjadi di kota manado, agar bisa tercapai stabilitas daerah yang utuh dengan berkolaborasi yang sinergis, terarah dan berkelanjutan dengan segenap pemangku kepentingan dan segenap komponen masyarakat sulut dari lintas generasi yang ada sebagai wujud tanggungjawab peran kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. (gry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub: Pelaku Panah Wayer Tembak di Tempat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top