• Berita Terbaru

    August 19, 2014

    elnusanews/com August 19, 2014

    Belum Ada Indikasi ISIS Masuk Sulut

    MANADO, Elnusanews – Kabar pergerakan Organisasi Islam di Irak dan Suriah (ISIS) telah masuk beberapa wilayah kepulauan Indonesia termasuk di antaranya Sulawesi Utara, kali ini ditepis Brigadir Jendral TNI-AD, Musa Bangun.
    Pimpinan Komando Resort Militer 131/Santiago ini, tidak membenarkan isu yang meresahkan warga Sulut itu. “Hingga saat ini belum ada indikasi ISIS sudah masuk Sulut,” ungkap Musa Bangun, ketika dikonfirmasi wartawan Elnusanews, Selasa (19/08/2014).
    Lebih lanjut, jendral bintang satu itu memaparkan bahwa pihaknya akan terus melakukan peninjauan terhadap pergerakan ISIS yang mencoba masuk kawasan Nyiur Melambai. Ada pun, langkah yang ditempuh dengan cara menempatkan beberapa personil Intelejennya di beberapa titik masuk wilayah Sulut.
    Sebelumnya, Gubernur Sulut Sinyo H Sarundajang saat menghadiri sidang paripurna di DPRD Sulut, Senin (11/8/2014) lalu, telah memberikan pernyataan bahwa wilayah kepemimpinannya bebas dari pergerakan ISIS. “Saya yakin tak ada ISIS di Sulut,” ujar Gubernur.
    Meski demikian, Sarundajang berpesan agar masyarakat tetap waspada terhadap masuknya paham ini di Sulut. “Tapi Kita harus tetap waspada. Kita jangan bertindak seperti pemadam kebakaran, setelah ada api baru bertindak,” imbaunya. (oxo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Belum Ada Indikasi ISIS Masuk Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top